an anodyne makes you feel good

http://rcm.amazon.com/e/cm?t=p03b94-20&o=1&p=8&l=bpl&asins=B000JQU1VS&fc1=000000&IS2=1&lt1=_blank&m=amazon&lc1=0000FF&bc1=000000&bg1=FFFFFF&f=ifr

an anodyne makes you feel good

Now that you’ve added your blog, we need to make sure that you own this blog.
Create a new post on your blog. Copy and paste the randomly generated sentence shown above exactly as it is given anywhere in your new post. Publish the new post so that it is viewable at your blog’s URL.

Advertisements

About cokroaminoto

Lahir di Pekalongan, 29 Nopember 1966. Berkeluarga, dengan 2 anak. Sejak SD hingga SLTA Kejuruan lulus di Pekalongan. Menjalani ikatan dinas dari Departemen Kesehatan sejak 1987 di Kebumen. Pada tahun 1996 menyelesaikan program sarjana FISIP, dan pada tahun 2001 lulus program pasca sarjana Manajemen Kesehatan di UGM Yogyakarta. Sejak itu, mulai tertarik pada wilayah kajian pengembangan kinerja (Walah, sok ilmiah..). Bukan apa-apa, karena dalam dunia kerja, apa lagi kerja di kantoran, persoalan kinerja menjadi biang keladi dan akar permasalahan utama. Bagaimana tidak, maju-mundurnya sebuah kantor, organisasi, bahkan dari sistem pemerintahan tergantung dari sini. Trus, dari mana harus mulai, faktor apa saja yang mempengaruhi, kendala apa saja yang biasa menghambat pengembangannya. Apa kita bisa memperbaikinya? Hal-hal inilah kemudian yang menjadi motivasi saya untuk membuat blog ini. Eh syukur menjadi tempat berbagi pendapat dan pengalaman. Amin
This entry was posted in PaidReview. Bookmark the permalink.

8 Responses to an anodyne makes you feel good

  1. Kenapa variabel pengganggu diabaikan?
    Jawab : karena variable pengganggu, tersebut bersifat hipotetikal artinya secara kongkrit pengaruhnya tidak kelihatan, tetapi secara teoritis dapat mempengaruhi hubungan antara varaibel bebas dan tergantung yang sedang diteliti.

  2. variabel pengganggu adalah variabel yang dalam penelitian dapat mempengaruhi variabel dependent dan variabel independent. meski dalam penelitian variabel ini kadang sudah terlihat nyata tapi sering kali dapat mengecohkan peneliti dalam melakukan penelitiannya.

  3. variabel pengganggu adalah variabel yang dalam penelitian dapat mempengaruhi variabel dependent dan variabel independent. meski dalam penelitian variabel ini kadang sudah terlihat nyata tapi sering kali dapat mengecohkan peneliti dalam melakukan penelitiannya.

  4. Galih P says:

    Variabel pengganggu adalah variabel yang mengganggu atau mempengaruhi bekerjanya variabel bebas dan variabel terikat yang sedang diteliti tetapi tidak dapat diukur.

  5. Eni S says:

    variable pengganggu sebagai variabel yang secara teoritis mempengaruhi hubungan varaibel yang sedang diteliti tetapi tidak dapat dilihat, diukur, dan dimanipulasi, pengaruhnya harus disimpulkan dari pengaruh-pengaruh variabel bebas dan variable moderat terhadap gejala yang sedang diteliti.

  6. variabel pengganggu adalah variabel yang berkaitan dengan variabel dependen dan independen yang dapat mempengaruhi kedua variabel tersebut, dan dapat juga mempengaruhi salah atu variabel baik dependen maupun independent.

    sebaiknya peneliti harus dapat memilih-milih variabel pengganggu mana yang dapat mendukung variabel dependen dan independen, tetapi disini juga dapat diabaikan karena tergantung mana yang mau dteliti oleh peneliti bisa dimasukan dan bisa diabaikan, karena variabel pengganggu bersifat tidaknyata dan dapat sebagai pengecoh dari hasil penelitian tersebut.

  7. uni andriani says:

    variabel pengganggu adalah variabel yang dapat mempengaruhi variabel yang lain, misalnya variabel dependent dan independent.
    variabel pengganggu disini sebaiknya dapat digunakan sesuai dengan fungsinya, mana yang seharusnya digunakan dan mana yang seharusnya diabaikan sesuai dengan kebutuhan variabel depandent dan independent.

  8. Variabel pengganggu adalah variabel yang dalam penelitian dapat mempengaruhi variabel dependent dan variabel independent.Sehingga sebaiknya peneliti dalam menulis penelitiannya itu tidak terlalu fokus terhadap variabel pengganggu tetapi lebih difokuskan lagi untuk menelaah variabel dependent dan independentnya agar apa yang dituliskan tidak membingungkan dari kesimpulan penelitian itu sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s